Jumat, 11 Januari 2013

Update!

Hello!

Lama ya gue gak bikin review buku atau ngepost apapun ke blog ini. Mohon maaf ya, ini karena kesibukan gue sebagai first jobber. Gue belum bisa bagi waktu karena dunia gue seakan terbolak-balik *lebay :p

Iya intinya gue akan segera meng-update beberapa review buku yang sudah gue baca akhir tahun kemarin. Tahun 2013 ini gue lagi baca The Casual Vacancy, cuma belum beres saking gue ngerasa buku ini terlalu gelap :( gak cocok gitu sama gue yang cerah ceria. Hehe. Iya jadinya ditunda dulu nyelesein bukunya, padahal tinggal seratus halaman. Hiks.
Sekarang gue lagi beralih ke buku Draf 1 nya Winna Efendi. Seperti berjuta-juta umat di dunia ini, gue pun punya mimpi untuk menulis fiksi gue sendiri. Amin semoga novel gue kelar dalam tahun ini ya :) *baru mulai nulis premis doang sih uhuks :p

Terus dalam waktu dekat ini gue akan nge-post beberapa buku bekas gue yang akan gue jual. Lha, kenapa dijual? Karena rak buku gue uda gak muat menampung semua buku gue. Iya alasannya cetek banget ya, tapi gue juga mikir kalau gue pertahanin dan gue simpen, buku-buku tersebut gak akan berguna dan bermanfaat dong. Mending gue jual bukunya kepada orang-orang yang memang suka sama buku itu dan berniat mengoleksinya. Kan lumayan, situ seneng saya seneng juga. Uangnya bisa buat beli buku lagi deh hehe :p

Iya intinya sih begitulah, ditunggu aja ya :)

Cheers!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan komentarmu di sini!